Kamis, 16 April 2009

Maminrev.info

Kamis, 16 April 2009
Masyarakat kita sering dikagetkan dengan berbagai masalah makanan dan minuman. Mulai dari bahan tambahan makanan yang berbahaya, keracunan, makanan daur ulang serta yang menyangkut permasalahan hukum halal dan haram dalam makanan dan minuman.
Pentingnya informasi makanan minuman bagi masyarakat seperti pentingnya makanan itu pada tubuh. Informasi yang baik tentang makanan akan menjadikan seseorang memilih makanan yang baik, sehingga tubuh menjadi sehat dan berprilaku baik. Dan sebaliknya, bila banyak informasi yang salah tentang makanan, maka banyak orang akan memilih makanan yang tidak baik bagi tubuhnya. Sehingga tubuh akan langsung sakit atau dalam kurun waktu yang lama akan jatuh sakit karena kumulasi zat berbahaya yang masuk dalam tubuh tidak dapat dicernak dan tetap menumpuk dalam tubuh.
Olek karena itu, kami mencoba memberikan ulasan yang ringan, padat serta mudah difahami oleh siapa saja. Begitu juga akan selalu di-update dari berbagai informasi dan berita terkait makanan dan minuman di negeri ini.
Harapannya, menjadi salah satu blog yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat terutama dalam informasi tentang makanan dan minuman.

0 komentar:

Posting Komentar